Friday 3 April 2015

Resep Sederhana Ayam Panggang McDonald

Resep Sederhana Ayam Panggang McDonald - McDonald mengatakan itu menyederhanakan resep ayam bakar yang untuk menghilangkan bahan-bahan orang mungkin tidak mengenali, menandai tanda terbaru perusahaan tersebut memikirkan kembali menu untuk mengikuti perubahan selera.

Perusahaan mengatakan mereka mengharapkan baru "Artisan Grilled Chicken" berada di lebih dari 14.300 toko yang AS pada akhir pekan depan, dalam produk termasuk sandwich baru, serta sandwich, membungkus dan salad yang ada.

Ia mengatakan perubahan terbesar adalah penghapusan fosfat natrium, yang katanya digunakan untuk menjaga ayam lembab, mendukung pati sayuran. Resep baru juga tidak menggunakan maltodekstrin, yang McDonald mengatakan umumnya digunakan sebagai gula untuk meningkatkan browning atau sebagai pembawa untuk bumbu, resep masakan sederhana.

Jessica Foust untuk Resep Sederhana Ayam Panggang McDonald, direktur inovasi kuliner di McDonald, mengatakan perubahan yang dilakukan karena pelanggan mengatakan mereka ingin "sederhana, bersih bahan" mereka kenal.

"Maltodextrin tidak hanya sesuatu yang mereka miliki di pantries mereka," kata Foust.

Perubahan datang sebagai perkelahian McDonald untuk memegang pelanggan di tengah semakin populernya tempat-tempat seperti Chipotle yang memposisikan diri sebagai alternatif yang lebih sehat untuk makanan cepat saji tradisional.

Sudah, bahwa "label bersih" tren telah mendorong banyak rantai restoran dan pembuat makanan kemasan untuk merumuskan produk, bahkan sambil berdiri dengan keselamatan dan kualitas resep mereka sebelumnya. Subway juga memperkenalkan resep ayam panggang baru awal tahun ini bahwa ia mengatakan tidak ada rasa buatan atau pengawet. Dan Panera Bread telah menyatakan rencananya untuk membersihkan warna buatan, rasa dan pengawet dari makanan pada tahun 2016.

Kualitas bahan menjadi keuntungan pemasaran yang lebih kuat, eksekutif di McDonald juga telah berusaha untuk menyegarkan citra perusahaan dan kocok persepsi yang melayani junk food. Iklan TV dan tanda-tanda di toko-toko, misalnya, bermain sampai fakta bahwa telur McMuffins dibuat dengan telur segar retak. Dan bulan lalu, McDonald mengumumkan akan mulai meminta pemasok untuk mengekang penggunaan antibiotik dalam beternak ayam.

Adapun resep ayam panggang yang baru atau Resep Sederhana Ayam Panggang McDonald, McDonald mengatakan sekarang juga akan dimasak dengan campuran minyak zaitun dan minyak canola dan ramuan bumbu. Sebelumnya, itu dimasak dengan margarin cair, yang termasuk "buatan rasa" dan pengawet natrium benzoat dan kalium sorbat sebagai bahan. Foust mengatakan dia berpikir pelanggan akan melihat bahwa ia memiliki "lebih dari rasa lemon jenis ramuan."

"Ini adalah pengalaman ayam yang sangat nyata - sesuatu yang lebih dekat dengan apa yang Anda lakukan di rumah Anda sendiri," katanya.

Roger Clemens, seorang profesor ilmu farmasi di University of Southern California School of Pharmacy dan mantan presiden dari Institute of Food Technologists, mengatakan natrium fosfat dapat digunakan untuk membantu ayam menjaga kelembaban dan tekstur ketika itu dibekukan dan dikirim.

"Jika Anda akan memasak ayam segar, itu bukan masalah besar. Tapi jika Anda akan mengirimkan ayam, ada perubahan dalam struktur," katanya.

Maltodekstrin, sementara itu, dapat digunakan sebagai lapisan pada ayam untuk mendistribusikan bumbu merata, katanya.

Dalam situsnya, McDonald daftar bahan-bahan untuk baru "Artisan Ayam Panggang" yang termasuk garam, pati sayuran, gula, bubuk bawang putih, jus lemon konsentrat, madu dan bubuk bawang. Terri Hickey, wakil McDonald, mengatakan ayam filet yang baru akan memiliki 12 bahan, tidak termasuk bahan-bahan memasak. Resep filet sebelumnya memiliki 18 bahan.

Mike Andres, yang mengambil alih sebagai presiden McDonald USA tahun lalu di tengah perjuangan penjualan sedang berlangsung, mengatakan pada bulan Desember perusahaan itu melihat menyusut daftar bahan-bahan.

Apakah resep ayam panggang baru ini membantu mengubah persepsi tentang makanan di McDonald masih harus dilihat. Perubahan itu muncul setelah McDonald Corp melihat penjualan dan kunjungan pelanggan di restoran ditetapkan US tergelincir dua tahun berturut-turut. Pada bulan Januari, perusahaan bernama Steve Easterbrook, petugas merek utamanya, untuk mengambil alih sebagai CEO untuk Don Thompson. Perubahan yang mulai berlaku pada bulan Maret, itulah sedikit tentang berita terbaru Resep Sederhana Ayam Panggang McDonald.
sumber;
http://www.resepmakanan-id.com/2014/05/resep-nugget-ayam-enak-buatan-sendiri.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-nugget-ikan-tuna-atau-tenggiri.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-ayam-goreng-mentega-kecap-enak.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/05/resep-pempek-dos-empuk-lembut.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-kue-macaroon-perancis-gampang.html

No comments:

Post a Comment